Minggu, 22 Mei 2016

JC

malam readers... aku mau curhat ni.. hehe gpp ya... aku lagi suka sama seseorang, tapi kayanya dia lagi suka sama cewek lain... tapi gatau juga sih... oh yaaku mau cerita nih... dia itu oangnya baik,ga pelit, cuek, suka nolongin orang lain, contohnya kalau ada temen yang ga ngerti ttg pelajaran langsung dia bantu..

tapi aku sadar, yang namanya cewek cuma bisa mendem perasaan doang.. ya kan? yah aku berharap yang terbaik untuk dia, aku cuma bisa doain dia doang, semoga jadi orang sukses dan disandingkan sama orang yang sesuai yang bisa jadi pelengkap buat dia...

Kayanya postingan aku yang ini lebay banget hehehe... habis ga enak kalau dipendam... anti meanstren juga sih ngepost di blog..

Terus apalagi ya.. oh ya dia juga lucu polos-polos gimana gitu.. wehehe.... terus enak buat dikerjain... hahaha (muka jahat)... apalagi ya... pokonya yang baik-baik ada di dirinya...

udah dulu ah udah malem, besok lagi ya readers good bye....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar