Minggu, 22 Maret 2015

I miss you

Sahabat, entah mengapa aku teringat akan dirimu.. Teman yang selalu ada saat susah maupun senang, Teman yng menghiasi masa SMP ku, ya kau.. tempat ku cerita, tempat ku belajar, tertawa bersama, bernyanyi bersama, makan bersama, duduk di satu meja yang sama.. Dimanakah kau sekarang? Kemanakah kau setelah gradution itu? Dimanapun kau sekarang dan kemanapun kau pergi, aku percaya kau sedang berlari dan mengejar mimpimu.. Aku pun disini tengah berjuang, aku berjuang agar kelak kita bisa bertemu lagi ditempat yang kita janjikan.. Dimana kau sudah menjadi seorang yang kau inginkan, begitu juga aku. Aku sangat merindukanmu, tidak ada yang sepertimu disini.. bisakah kita bertemu lagi? banyak yang ingin ku ceritakan.. Sepeninggalmu aku mengalami jatuh berkali-kali, aku kehilangan sosok mu yang selalu mendorong ku, menyemangatiku hingga aku bisa jadi seseorang pemberani.. sesulit apapun yang kuhadapi, aku tidak pernah takut karena ada dirimu.. Jika kau membaca tulisan ini, dimana pun itu aku hanya berharap kau masih mengingatku dan juga angan2 serta impian2 yang dulu seringkali kita khayalkan.. aku rindu segala hal yang kita lakukan bersama.. Kawan, jika aku diberi kesempatan, aku ingin bertemu dirimu, akan kuceritakan semua kisah ku, kisah yang mungkin tak pernah kau jumpai, dan kau juga harus menceritakan kisah mu pada ku kalau kelak kita dipertemukan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar