Kamis, 16 April 2015

ASK : Arti Sahabat ?

Gue pengen rutin nge-post tapi sempet bingung bahas apaan. Nah karena lagi jaman ask.fm yaudah gue memanfaatkan itu untuk ide postingan. Gue akan (semoga) rutin nge-post "ASK" versi blog gue. Gue akan nanya sebuah pertanyaan (gue jadi si anon) ke beberapa akun ask.fm temen gue. So, ini jawaban mereka untuk pertanyaan"Apa arti sahabat menurut lo?"

Fernando Meirinaldo:
Sahabat = Teman
Tapi menurut gua teman terbaik itu gak bakalan ada


Roseline Margaretta:
Like the endless love


Devinta Pramesti:
Gue juga gak tau artinya apa...
Hard to explain yeaah!
Tapi coba renungin hal hal kecil ini...
Kalo lagi ngerencanain sesuatu, pasti the first people you think about is your bestfriend. Mantep yee?!
Kalo lagi bingung, galau, worry, etc pasti the first people you go to talk to is your bestfriend. Oops
Kalo lagi gak tau mau ngapain, pasti phone them up just to talk about nothing sampe kuping panas. So sowwreeeh then hehe
Kalo lagi sedih aja sampe sedih banget, pasti they'll try their hardest to cheer you up. HUAAA they give you their hugs!
Kalo lagi pengen meluk seseorang, pasti mereka rela jadi pelampiasan buat dipeluk.
Trus hampir gak ada yg dirahasiain krn you already know that they truly care about you!
Intinya sih they would take a bullet for you, coz it would be too painful to watch you get hurt. Hwhwhw sweet kan?!


Risa Indriani:
Ga bisa mengartikannya....
Apa arti sahabat menurut lo?


Dhea Audrey:
Sahabat bagai kepompong haha kurang begitu paham sih soalnya saya tipe yang gabisa deket banget banget sama temen yang di artikan sahabat jadi yaaa saya anggap semua sama ga terlalu dekat ga terlalu jauh juga ga itu" mulu temennya bebas mau temenan sm siapa aja ga musti menuntut kemana mana harus sama dia dan jd kaya orang linglung kalo sendirian yaaa gitulah pokonya temenan sama siapa aja sahabat sama siapa aja ga mengartikan apa apa yang penting baik aja kita nya.


Siti Annisa Savira:
Simple aja. Sahabat=keluarga. Lo bisa cerita apapun, kapanpun, mau curhatan atau yg konyol sekalipun. Sekian~


Rizki Muharom Setiawan:
Yang selalu ada... 
Ada-ada aja...
Kaya mereka lah
Apa arti sahabat menurut lo?


Versi gue:
Sahabat itu orang yang bisa saling mengisi dan bisa dipercaya. Saat kita salah, mereka pasti kasih tau yang bener tuh gimana. Saat kita ngedown, mereka buat kita semangat lagi. Saat kita seneng, mereka bisa buat hal-hal kecil jadi makin menyenangkan. Saat kita, berada di puncak kejayaan, mereka selalu ingetin kita. Saat kita cerita, mereka mendengarkan, memberikan solusi, dan menjaga kepercayaan kita. Ya intinya kalau udah ngomongin persahabatan pasti ga ada habisnya. 

Setiap orang pasti punya sahabat. So, gimana sahabat kalian? Dan apa arti sahabat menurut kalian? Yuk share di kolom comment.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar